Berita Utama

RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA TERKAIT PENYUSUNAN REGULASI P4GN DI KABUPATEN TANA TORAJA

Dibaca: 0 Oleh 08 Okt 2021Oktober 13th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA TERKAIT PENYUSUNAN REGULASI P4GN DI KABUPATEN TANA TORAJA
Kepala BNNK Tana Toraja AKBP. Natalia Dewi DT., SH. melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Terkait Penyusunan Regulasi P4GN di Kabupaten Tana Toraja.
Dihadiri sebanyak 20 orang yang terdiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) tingkat Kabupaten , Camat Makale Utara, Camat Gandangbatu Sillanan, Lurah Sarira, serta Kepala Lembang Kaduaja, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 8 Oktober 2021 yang terdiri dari :
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

1. Materi oleh Kepala BNNK Tana Toraja yang dibawakan oleh Sub. Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Junaedi Barapadang, SE : “Gambaran Umum Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Tana Toraja”

2. Materi oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Tana Toraja, Alpius Tandiarrang, M.Si. : “Muatan PERDA P4GN Kabupaten Tana Toraja”
3. Materi oleh Kabag Hukum PEMDA Tana Toraja Aprianus Lollong Ba’ka’, SH : “Teknis Penyusunan dan Perumusan PERDA”
4. Materi oleh Anggota DPRD Tana Toraja ,Dr. Kristian H.P. Lambe, ST. MM. : “Peran Legislatif dalam Penyusunan Regulasi di Daerah”
Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjadi media komunikasi bagi BNN sebagai sektor utama dan pemangku kepentingan untuk membangun komunikasi, jejaring kerja dankepedulian masyarakat untuk menanggulangi masalah Narkoba.
Dalam kegiatan ini, BNN dan pemangku kepentingan menyepakati kelompok – kelompok yang berada pada tiap – tiap lingkungan yang akan menjadi perpanjangan tangan BNN untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari Peredaran Gelap Narkoba.
Selain itu, juga untuk menggerakkan potensi kemandirian di tiap – tiap kelompok sasaran melalui pembentukan Penggiata P4GN serta menyusun rencana aksi P4GN yang akan diimplementasikan di lingkungannya masing – masing sehubungan dengan upaya mewujudkan Toraja Tanggap Ancaman Narkoba.
Ayo Perangi Narkoba !!!
WAR ON DRUGS !! || TA SISOLAMO RARI TU NARKOBA !!

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel