Sabtu, 21 Oktober 2017

Penggiat Anti Nakoba Ikut Menggaungkan STOP NARKOBA Kepada PWGT Klasis Nanggala


Korban penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin bertambah dan tidak terbatas pada kalangan kelompok masyarakat yang mampu, mengingat harga narkoba yang tinggi, tetapi juga sudah merambah kekalangan masyarakat ekonomi rendah.  Tidak hanya di kota, bahkan kampung dan hingga pelosok desa.
Dibutuhkan semua pihak untuk dapat memerangi narkoba, tidak hanya pemerintah, aparat penegak hukum, namun semua lapisan masyarakat juga turut waspada dan gigih menolak peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.
Hal ini menggugah dan mengobarkan semangat penggiat narkoba yang telah dibentuk oleh BNNK Tana Toraja untuk membantu dalam kegiatan Pembinaan/ Sosialisasi HIV/AIDS dan Narkoba di Nanggala kepada Persekutuan Wanita Gereja Toraja Klasis Nanggala Karre yang dihadiri 115 ibu-ibu dari 7 Jemaat pada Sabtu, 21 Oktober 2017.
Persekutuan Wanita Gereja Toraja Klasisi Nanggala sangat antusias mengutarakan realita yang terjadi di lingkungan mereka khususnya fenomena penyalahgunaan dan peredaran narkoba pada anak-anak. Fenomena ini sangat memprihatinkan dan bahkan membuat para ibu selaku orang tua menjadi was-was terhadap pergaulan anak mereka.
Melalui sosialisasi ini sangat membantu dan memberikan solusi untuk ketakutan ibu-ibu terhadap fenomena sekarang ini terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Memiliki pengetahuan adalah bekal yang sangat penting untuk membentuk filter terhadap mafia narkoba yang sedang mengincsr generasi muda kita.
Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP.Dewi Tonglo, SH memberikan apresiasi kepada penggiat anti narkoba yang telah berpartisipasi dalam upaya P4GN. Beliau berharap ini menjadi teladan bagi penggiat anti narkoba di Tana Toraja dan Toraja Utara. Ayo bersinergi bersama BNNK Tana Toraja untuk memerangi pembunuh berdarah dingin yang ingin menghancurkan masa depan Negara Republik Indonesia. Bersama Kita pasti bisa.
#Stopnarkoba
#pencegahandini
#PWGTKLASISNANGGALA
#torajautara






Tidak ada komentar:

Posting Komentar