Senin, 23 Oktober 2017

BNNK Tana Toraja Menjangkau SDN 189 Malimbong Balepe Untuk Kampanye STOP NARKOBA


BNN Kabupaten Tana Toraja tidak pernah berhenti untuk mengedukasi, advokasi dan desiminasi informasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada anak didik SDN 189 Malimbong Balepe (23/10/2017)
Tim penyuluh tidak memperhitungkan berapa jauh dan medan yang akan ditempuh dalam aksi kemanuasiaan ini. Tujuan utama yang terus dijunjung tinggi adalah bagaimana penyelamatkan anak bangsa dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Kita tidak bisa berfikir bahwa bandar dan pengedar hanya menjangkau perkotaan saja, namun kenyataannya mereka semakin gencar melakukan aksinya di perkampungan dan pelosok-pelosok.
Kurang lebih 143 siswa dan guru mendapat pengetahuan dari Tim penyuluh. Antusias siswa dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan tim penyuluh dibuktikan dengan mereka berlomba-lomba mengangkat tangan dan maju ke depan. Reward berupa stiker dan pin STOP NARKOBA menjadi ole-ole yang sangat berkesan bagi mereka.
Waktu begitu cepat berputar dan kurang lebih satu setengah jam tim penyuluh berbagi dan sharing dengan SDN 189 Malimbong. Pihak sekolah sangat berterima kasih atas edukasi yang mereka dapatkan. Hal ini akan menjadi bekal dikemudian hari untuk membentuk filter terhadap mafia narkoba yang sedang mengincar generasi muda.
Terus bersinergi untuk berperang melawan pembunuh berdarah dingin (bandar/kurir). Ayo bersama BNNK Tana Toraja kita pasti bisa.
#Stopnarkoba
#pencegahandini
#sdn189malimbong

#tanatoraja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar