Selasa, 08 Agustus 2017

Yayasan Pemulihan Bethesda Mengikuti Workshop Manajemen Penyelenggaraan Rehabilitasi Bagi Pecandu Dan Korban Penyalahgunaan Narkotika di lembaga Rehabilitasi


Workshop Manajemen Penyelenggaraan Rehabilitasi Bagi Pecandu Dan Korban Penyalahgunaan Narkotika di lembaga rehabilitasi yang diselenggarakan oleh masyarakat pada  hari senin – jumat tanggal  7 sampai 11 agustus 2017 di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, Jakarta Timur.
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh   program manager/penanggung jawab teknis penyelenggara rehabilitasi narkoba oleh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang berjumlah 24 orang dan salah satunya adalah PM/penanggung jawab teknis Lembaga rehabilitasi komponen masyarakat Yayasan Pemulihan Bethesda yaitu pdt. Lasarus Ranteallo, S. Th. Yayasan Pemulihan Bethesda adalah salah satu Lembaga rehabilitasi komponen masyarakat yang telah bekerjasama dan telah mendapatkan pembinaan serta penguatan dari BNN Kabupaten Tana Toraja yang berada di Dusun Tomonga Lembang Tonglo Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja. Dalam hal ini, Yayasan Pemulihan Bethesda menyelenggarakan rehabilitasi rawat inap sosial bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika.
Kegiatan tersebut diadakan oleh Direktorat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional selama 5 (lima) hari di Jakarta. Pada kegiatan tersebut, Lembaga rehabilitasi komponen masyarakat binaan BNN Kabupaten Tana Toraja mendapatkan penguatan kapasitas dalam menyelenggarakan rehabilitasi bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika.
Kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai dengan konsep kegiatan. “Dalam kegiatan ini, Yayasan Pemulihan Bethesda mendapatkan petunjuk teknis dalam penyelenggaraan rehabilitasi bagi pecandu dan korban penyalah guna Narkotika di Lembaga rehabilitasi yang diselenggrakan oleh masyarakat khususnya program rehabilitasi rawat inap sosial” Kata Lasarus.

 #Stopnarkoba
#yukrehabilitasi
#workshoprehabilitasi

#BNNKTator




Tidak ada komentar:

Posting Komentar