Jumat, 11 Agustus 2017

sosialisasi Bersama BNNK Tana Toraja dan Penggiat Anti Narkotika


BNN Kabupaten Tana Toraja terus menyusuri wilayah Tana Toraja baik di perkotaan maupun pelosok-pelosok sekalipun, untuk melaksanakan edukasi , advokasi kampanye "STOP NARKOBA". Seperti pada hari Jumat malam, mengakhiri 11 Agustus 2017 di lapangan kantor kecamatan Simbuang kurang lebih 85 km jauhnya dari ibukota Kabupaten Tana Toraja.  Tim Penyuluh Gabungan yang diprakarsai oleh BNNK TT bekerjasama Pengiat Anti Narkoba Mahasiswa UKI Toraja dan Pdt Gereja Toraja  memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Pergaulan Bebas dan sex bebas dalam seminar "Bahaya Sex Bebas dan Narkoba". Yang dihadiri oleh Camat Simbuang, toga dan tomas, anak2 sekolah dan masyarakat sekitar 700 org.


Medan yang sangat extrim dengan akses jalan yang sangat licin dan berlumpur tidak mematahkan semangat Tim BNNK Tana Toraja untuk melaksanakan aksi kemanusiaan ini demi untuk menyelamatkan anak bangsa dari kehancuran masa depan akibat penyalahgunaan narkoba.  

Rasa capek dan lelah terbayarkan dengan antusias audience dalam menerima materi yang diberikan oleh tim, banyak pertanyaan dan masukan yang dilontarkan masyarakat dalam kegiatan ini.

Mereka sangat berterima kasih kepada tim yang memberikan materi, karena hal ini akan menjadi bekal dan harta yang tak ternilai harganya untuk melindungi diri mereka dan lingkungannya dari bujukan dan rayuan manis dari pengedar dan bandar narkoba khususnya. 

Malam semakin larut menjadi alarm untuk tim mengakhiri kegiatan dengan memberikan satu pesan bahwa "Stop narkoba, saling peduli, dan saling berbagi pengetahuan dan jangan segan-segan untuk berperang melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar