Selasa, 22 Agustus 2017

BNNK Tana Toraja Mengumandangkan “STOP NARKOBA” Bersama SMPN 1 Sangalla


Kampanye “STOP NARKOBA” terus dikumandangkan BNNK Tana Toraja di seluruh penjuru Tana Toraja dan Toraja Utara. Tak kenal lelah untuk menyebarkan informasi dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Setelah apel pagi tim langsung bergegas untuk menyambangi SMPN1 Sangalla. Kurang lebih 30 km dari kantor BNNK Tana Toraja dengan medan yang licin dan becek bukan penghalang bagi tim penyuluh untuk menyapa siswadan guru SMPN 1 Sanggalla.
Kedatangan tim BNNK Tana Toraja disambut baik oleh pihak sekolah terlihat dari siswa-siswi dan guru langsung bergegas untuk mempersiapkan ruangan untuk sosialisasi.
Kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye “STOP NARKOBA” berlangsung dari pukul 09.00-11.30 WITA dengan jumlah peserta 323 orang. Sharing is Caring itulah yang menjadi pedoman bagi tim untuk selalu berbabagi. Ketika masyarakat memahami dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya untuk bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Hal itu adalah hasil yang diharapkan dari kegiatan ini. #Stopnarkoba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar