Selasa, 22 Agustus 2017

BNNK Tana Toraja Kampanye "STOP NARKOBA" Pada Pentabisan Gereja Tombang Ulusalu


BNN Kabupaten Tana Toraja terus menyusuri wilayah Tana Toraja baik di perkotaan maupun pelosok-pelosok sekalipun, untuk melaksanakan edukasi , advokasi kampanye "STOP NARKOBA". Seperti pada hari Jumat malam, mengakhiri 18 Agustus 2017 di Halaman Gereja Tombang Ulusalu dalam rangka pentabisan gereja. Tim BNNK Tana Toraja memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Pergaulan Bebas dan sex bebas yang dihadiri oleh anggota jemaat Tombang Ulusalu dengan audience 100 org.
Hujan lebat mengguyur dan malam semakin larut menghampiri sosialisasi ini tidak mematahkan semangat Tim BNNK Tana Toraja untuk melaksanakan aksi kemanusiaan ini demi untuk menyelamatkan anak bangsa dari kehancuran masa depan generasi penerus bangsa.
Hujan yang lebat membuat pendengar sosialisasi berpencar di sekitar lapangan untuk menambah ilmu untuk bekal ke depan dalam melawan penjahat berdarah dingin (pengedar dan bandar) . Hal ini menunjukkan bahwa tekat yang kuat adalah benteng untuk terus berjuang melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Lakipadada ini.
Hujan air tidak sebanding dengan hujan darah dari pahlawan kita untuk menjadikan negara kita merdeka. Oleh karena itu sebagai generaai muda seharusnya kita menjaga kemerdekaan ini tanpa penyahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
#bersama kita pasti bisa
#selamatkan anak negeri 
#loveindonesia🇮🇩🇮🇩🇮🇩Hatedrugs🚭👊🏻👊🏻👊🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar