Kamis, 10 Agustus 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menyapa SDN 244 Inpres Bera Dalam Aksi “STOP NARKOBA”



Setelah apel pagi BNN Kabupaten Tana Toraja melakasankan senam “Maumere” hal ini agar menjadikan tim BNNK Tana Toraja selalu sehat, bugar dan segar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP. Dewi Tonglo, SH berharap kegiatan ini menjadi rutinitas agar timnya dapat melatih timnya fokus dalam bekerja.
Setelah senam selesai, tim penyuluh mempersiapkan diri untuk turun lapangan sesuai jadwal yang telah dibuat. Kali ini Kamis (10/8/2017) BNNK Tana Toraja menyapa SDN 244 Inpres Bera, Kecamatan Makale Selatan untuk aksi “STOP NARKOBA”.
Dalam kegiatan ini kurang lebih 100 siswa dan guru mendapat pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Tim selain pemutaran film animasi tentang bahaya narkoba juga pemaparan replika narkoba. Siswa-siswi sangat antusias terbukti dari semangat siswa untuk maju ke depan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan tim penyuluh.
Waktu begitu cepat berputar sehingga tim harus mengucapkan “sayonara” kepada SDN 244 Inpres Bera. Terus gaungkan “STOP NARKOBA” dimanapun dan kapanpun itu pesan tim BNNK Tana Toraja. #Stopnarkoba










Tidak ada komentar:

Posting Komentar