Kamis, 03 Agustus 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Berbagi Ilmu Bahaya Narkoba Di Halaman Sekolah SDN 146 Marinding


Setelah apel pagi tim penyuluh mempersiapkan diri untuk melakukan aksi kemanusiaan kepada siswa-siswi SDN 146 Marinding. Sekolah ini terletak di Kecamatan Mengkendek yang ditempuh kurang lebih 1 jam dari kantor BNNK Tana Toraja.
Perjalanan sosialisasi ini sangat dinikmati oleh tim penyuluh dengan hamparan sawah yang luas dan sejuk selama perjalanan dan sapaan dari penduduk yang sangat ramah menambah suasana menjadi larut dalam kebahagiaan untuk kasi kemanusiaan ini.
Kurang lebih 400 siswa dan guru diberi pengetahuan bahaya narkoba di halaman sekolah yang sangat luas. Baik dari alasan mengapa narkoba diilegalkan di Indonesia sampai kepada dampak-dampak yang ditimbulkan apabila siswa-siswi berani mencoba penyalahgunaan narkoba.
Pukul 10.30-12.00 Wita (3/8/2017) kegiatan ini tidak terasa berakhir dengan harapan bahwa apa yang tim penyuluh sampaikan dapat disimak dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Udara yang sejuk dan suasana yg tenang membuat tim penyuluh sangat menikmati keindahan alam Tana Toraja.
Bekerja sambil traveling menjadi seni dalam aktivitas seorang penyuluh. melihat dan mengenal tempat baru dan kelompok masyarakat setempat adalah harta yang tak ternilai yang didapatkan dalam pekerjaan ini. Terus bekerja dan selamatkan generasi kita dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Bersama BNNK Tana Toraja kita pasti bisa.
#Stopnarkoba
#SD146MARINDING
#Ayoselamatkananakbangsa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar