Senin, 14 Agustus 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Melaksanakan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi


BNN Kabupaten melaksanakan kegiatan sosialisasi program rehabilitasi dan pascarehabilitasi yang kedua kalinya kepada pemerintah, swasta dan LSM yang bekerja pada bidang rehabilitasi. Kegiatan ini bertujuan agar rekan kerja BNN Kabupaten Tana Toraja terus mengupdate pengetahuan dan sharing cara menghadapi masalah yang di hadapi dalam menangani penyalahguna narkoba.
Kegiatan ini dilaksanakan di Toraja Lodge, Senin (14/8/2017) yang dihadiri 25 peserta baik dari instansi pemerintah, LSM, dan swasta. Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP. Natalya Dewi DT, SH membuka langsung kegiatan ini.  
Pemateri dalam kegiatan ini memberikan materi seputar rehabilitasi dan pascarehabilitasi yang telah dilaksanakan selama ini baik di instansi pemerintah maupun di swasta serta bagaimana dukungan pemerintah dan swasta dalam program yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dalam kegiatan ini menghadirkan pemateri yang sudah ahli dalam bidang kemasyarakatan khususnya penanganan rehabilitasi dan pascarehabilitasi diantaranya Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP. Natalya Dewi DT, SH,  Staf Ahli Bupati Tana Toraja Bidang Kemasyarakatan, Pakiding Karaeng Baan, SH.,MH, Direktur RSUD Pongtiku dr. Remen Taula’bi’, Ketua Rumah Pemulihan Batulelleng,  dr. Eden.

            Dalam kegiatan ini semua element masyarakat dan pemerintah serta swasta sepakat untuk bekerja bersama-sama untuk program rehabilitasi dan pascarehabilitasi demi menyelamatkan generasi bangsa yang telah menjadi penyalahguna narkotika. Penyalahguna dan korban penyalahguna narkotika harus diberi bekal untuk bisa survive dan berfungsi sosial ketika mereka kembali ke lingkungannya.
            Mari bergandengan tangan untuk memulihkan dan  memberi bekal kepada penyalahguna dan korban penyalahguna narkoba. Bersama kita pasti bisa.
#Stopnarkoba
#Ayorehabilitasi

#Pascarehabilitasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar