Senin, 14 Agustus 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Membekali Life Skill Kepada Mantan Penyalahguna Narkotika


Senin, 14 Agustus 2017 BNN Kabupaten memberikan life skill kepada mantan penyalahguna narkotika yang telah direhabilitasi di BNNK Tana Toraja. Pemberian life skill ini bertujuan agar nantinya mereka dapat mandiri dan berfungsi sosial dalam masyarakat dengan baik tanpa harus menjadi beban bagi keluarga bahkan menghapus stigma yang muncul dalam masyarakat bahwa seorang mantan pecandu adalah aib dan masalah dalam masyarakat.

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP. Natalya Dewi DT, SH juga memberikan materi dan dukungan kepada mantan addict untuk benar-benar belajar life skill ini agar nantinya bisa mandiri. Kegiatan ini BNNK Tana Toraja rancang dengan melihat minat dan bakat dari klien yang telah direhabilitasi di BNNK Tana Toraja.
Kegiatan ini dihadiri 10 klien addict recovery dan pemateri yang sangat profesional dalam bidang sablon dan ukir khas Tana Toraja. Pembelajaran yang diberikan pemateri sangat mudah dicerna dan ditangkap karena selain materi langsung praktek.  Peserta yang mengikuti kegiatan diberi kesempatan untuk mencoba dan praktek langsung.
Kegiatan ini akan berlangsung selama  2 hari (14-15 Agustus 2017) di Rumah Kreatif BNNK Tana Toraja Kabupaten Tana Toraja. “Ayo terus bekerja, berusaha dan mencari peluang bisnis untuk dapat mandiri” pesan yang disampaikan pemateri kepada para peserta kegiatan.
#Lifeskill
#Pascarehabilitasibnnktanatoraja
#bnnktanatoraja
#stopnarkoba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar