Senin, 03 Juli 2017

Hari Pasar Makale, BNN Kabupaten Tana Toraja Ikut Menyuarakan “STOP NARKOBA”



Hari ini pasar Makale sangat padat oleh pengunjung karena bertepatan dengan pasar Makale.  BNNK Tana Toraja tidak ingin melewatkan moment ini untuk mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat. Melalui pembagian leaflet dan diskusi BNNK Tana Toraja mengajak menyarakat untuk bersama-sama menjaga Bumi Lakipadada ini dari peredaran dan penyelahgunaan narkoba.
Sembari membacanya beberapa masyarakat bertanya kepada tim penyuluh BNNK Tana Toraja seputar jenis-jenis narkoba yang sedang beredar di Kabupaten Tana Toraja. Mereka sangat kuatir akan situasi dan pemberitaan tersebut. Apalagi sudah banyak pengedar yang ditangkap oleh BNNK Tana Toraja.
Hal ini langsung ditanggapi oleh tim penyuluh bahwa, perlu selalu kewaspadaan dan usahakan masyarakat melindungi anak-anak bahkan keluarga  mereka dari barang haram tersebut. Siapapun dan kapanpun barang haram ini dapat menghampiri kita jika kita lengah.


Saatnya BNNK Tana Toraja, orang tua, pemerintah dan masyrakat bekerjasama untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba agar kita terbebas dari lingkaran hitam narkoba. Bersama kita pasti bisa perangi sekarang juga. Bersama BNNK Tana Toraja. #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar