Rabu, 19 Juli 2017

BNNK Tana Toraja Menjangkau SDN 2 Sopai Toraja Utara Dalam Rangka Sosialisasi Bahaya Narkoba



Kali ini Rabu, 19 Juli 2017, mobling (Mobil Keliling) tim Penyuluh BNNK Tana Toraja menjangkau Toraja bagian Utara. Tim Penyuluh mendatangi sekumpulan murid-murid yang sedang beristirahat di halaman sekolah SDN 2 Sopai. Tim Penyuluh pun langsung meminta izin Kepala Sekolah untuk dapat melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba kepada muris-murid SDN 2 Sopai yang terletak di Toraja Utara.
Sebanyak 200 murid yang didampingi 12 tim pengajar mendapatkan materi yang menarik mengenai pemahaman bahaya Narkoba. Sosialisasi dilakukan dengan dengan gambar dan replika narkoba. Kampanye anti narkoba ini berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.30-11.30 WITA di halaman sekolah.
Upaya Pendekatan BNN Kabupaten Tana Toraja kepada murid-murid ini mendapatkan apresiasi dari staf pengajar/guru setempat.
“Meski harus berkeliling setiap hari mengunjungi berbagai tempat untuk penyuluhan, kami akan tetap semangat karena kami menjalani ini dengan “Enjoy dan Semangat” seru salah satu tim penyuluh menyampaikan perasaaanya. Kami juga senang bisa berbagi ilmu dengan adik-adik yang merupakan generasi emas yang akan memimpin bangsa kelak.
Tim penyuluh juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk terus menggaungkan gerakan “STOP NAKOBA” dengan cara memasang Stiker dan poster STOP NARKOBA.

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Natalya Dewi DT, SH berharap Tim Penyuluh dapat selalu bergerak hingga ke daerah perbatasan atau daerah yang belum pernah tersentuh oleh BNN Kabupaten Tana Toraja. Tim penyuluh tidak boleh lengah dalam menghadapi pertempuran melawan penjahat berdarah dingin yang ingin merusak NKRI.#Stopnarkoba 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar