Kamis, 06 Juli 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Terus Mengaungkan “STOP NARKOBA” Pada Instansi Pememerintah


Hari keenam pada bulan Juli 2017 Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja terus mengobarkan semangat untuk mengaungkan “STOP NARKOBA” baik kepada masyarakat, siswa-siswi, mahasiswa, pihak swasta maupun instansi pemerintah.
Berbagi pengetahuan dan sharing tentang masalah narkoba sangat perlu diterapkan dalam kehidupan masyarakat khusunya di Tana Toraja dan Toraja Utara. Bagaimana seseorang bisa tahu lebih dalam jika tidak ada yang membimbing dan mengarahkan lebih dalam. Inilah yang menjadi tugas dan tanggungjawab BNNK Tana Toraja untuk bekerja lebih agresif lagi demi mewujudkan Toraja yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Seperti pada hari ini (6/7/2017), setelah apel pagi BNNK Tana Toraja langsung terjun lapangan menghampiri para pegawai di instansi pemerintah. Sekitar 15 leaflet habis terbagi di kantor Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tana Toraja. Pegawai dengan antusias mendengarkan penjelasan dari tim penyuluh tentang bahaya narkoba. Berbagai pertanyaan dan saran dilontarkan pegawai berkaitan dengan sinergitas dalam pemberantasan narkoba di daerah Tana Toraja.

Begitupula yang terjadi pada hari yang sama di Puskesmas Makale kurang lebih 35 leaflet habis terbagi, tim penyuluh memberikan edukasi melalui pembagian leaflet dan diskusi bersama masyarakat yang sedang berada di ruang tunggu dan loket pendaftaran. Berbagi pengetahuan untuk menyelamatkan anak bangsa adalah tujuan kami.

Bersama-sama BNNK Tana Toraja kita pasti bisa memerangi narkoba. Jangan takut dan gentar, terus maju. BNNK Tana Toraja akan terus menyusuri masyarakat baik di perkotaan maupun di pelosok untuk pembentukan filter terhadap penyalahgunaan narkoba.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar