Rabu, 05 Juli 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Bersama RS. Fatima Makale Kampanye “STOP NARKOBA”


Liburan sekolah masih berlangsung di Kabupaten Tana Toraja. BNN Kabupaten Tana Toraja tidak berhenti untuk melaksanakan sosialisasi dan kampanye STOP NARKOBA kepada masyrakat dan kantor-kantor yang masih beraktivitas.
Rumah Sakit Fatima Makale merupakan Yayasan Katholik yang terkenal dengan kedisiplinannya dan kebersihannya. Setelah kemarin Tim penyuluh telah mengunjungi RSUD. Lakipadada, hari ini (5/7/2017) tim penyuluh menyusuri RS. Fatima Makale dalam rangka kampanye “STOP NARKOBA”. selain mengajak masyarakat untuk terus waspada terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tim penyuluh juga mengajak tim kesehatan RS. Fatima Makale untuk bersinergi dalam P4GN .
Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan BNN Kabupaten Tana Toraja melihat begitu ramainya pengunjung Poliklinik bahkan pegawai yang sedang bertugas di rumah sakit hari ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh tim penyuluh demi menyelamatkan generasi bangsa kita dari kehancuran akibat penyalahgunaan narkoba.
Pegawai dan pengunjung RS. Fatima Makale juga berantusias mendapatkan leaflet yang dibagikan dan beberapa pasien berkomentar bahwa perang terhadap narkoba adalah tanggungjawab kita bersama dan seluruh pihak harus jeli dan peka terhadap keadaan lingkungan sekitar agar keamanaan lingkungan kita dapat terkontrol dan menutup pintu bagi para perusak generasi penerus bangsa kita.

Kurang lebih 76 leaflet yang habis dibagikan. Pengunjung  dan pegawai antusias menyampaikan pertanyaan dan saran kepada BNNK Tana Toraja. Mereka berpendapat bahwa dengan memiliki pengetahuan tentang narkoba, mereka tidak mudah untuk diperdaya oleh para penjahat berdarah dingin (pengedar). Serta mereka dapat mengawasi lingkungan mereka apabila ada kejanggalan yang menjurus kepada penyalagunaan narkoba.

Sosialisasi ini terus digalakkan oleh BNNK Tana Toraja demi mewujudkan Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. BNNK Tana Toraja tidak akan surut untuk menyusuri wilayah-wilayah di Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara untuk memberikan edukasi bagi masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.#Stopnarkoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar