Kamis, 15 Juni 2017

SD Katholik 03 Rantepao Mengenal Bahaya Narkoba Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja


Apel pagi selesai, Tim Penyuluh langsung mempersiapkan diri dan sarana prasaran untuk menjangkau siswa-siswi SD Katholik 03 Rantepao. Tidak ketinggalan juga BNNK selalu membawa replika jenis-jenis narkoba serta stiker “STOP NARKOBA” untuk dibagikan nantinya.
Mengedarai mobil keliling BNN Kabupaten Tana Toraja langsung meluncur ke lapangan. Terus semangat dan tidak pantang menyerah dalam berbagi pengetahuan dengan anak-anak sekolah. BNN Kabupaten Tana Toraja terus akan menyusuri sekolah-sekolah di Kabupaten Toraja Utara beberapa bulan ke depan.
Semangat untuk menyelamatkan anak bangsa dari penyelahgunaan dan peredaran gelap narkoba terus dikibarkan oleh tim penyuluh. Dengan jumlah yang dapat dihitung jari bukan penghalang tim penyuluh untuk tidak menjangkau wilayah-wilayah baik di perkotaan maupun di pelosok-pelosok Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku.
Hujan turun menguyur Toraja Utara membuat pihak sekolah mengumpulkan siswa-siswinya dalam ruang kelas. Jumlah siswa kurang lebih 51 orang didampingi oleh Suster selaku Kepala Sekolah dan guru-guru pendamping. Antusias siswa-siswi untuk bertanya dan menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh tim penyuluh baik Bahaya Narkoba maupun Jenis-Jenis Narkoba. Siswa yang berani maju untuk bertanya bahkan mengajukan pertanyaan mendapat reward berupa stiker “STOP NARKOBA” dan Saya Hidup Bahagia Tanpa Narkoba”   
Kampanye dan sosialisasi ini dilakukan agar pencegahan dini dapat diwujudkan. Karena Tahu Maka kita bisa lebih waspada. Bersama-sama kita pasti bisa memerangi narkoba. #Stopnarkoba






Tidak ada komentar:

Posting Komentar