Kamis, 01 Juni 2017

Go Green dan STOP NARKOBA Dikumandangkan Mahasiswa Kristen Indonesia Pecinta Alam UKI Toraja Bersama BNNK Tana Toraja



Mahasiswa UKI Toraja menggandeng BNN Kabupaten Tana Toraja dalam kegiatan Bakti sosial di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa cinta pada alam dan menyuarakn “Go Green”.
Sebagai Mahasiswa yang mencintai alam ini sepatutnyalah kita menjaga lingkungan sekitar kita agar kelestariannya terjaga. Ketika alam ini kita jaga dan lindungi maka dampaknyapun kita yang rasakan. Mendapat udara yang segar, polusi udara berkurang, longsong dapat dikurangi dan sumber air semakin banyak.
Kepedulian ini ditumbuhkan MAHAKRIPA kepada anggotanya untuk selalu melestarikan alam. Selain melestarikan alam kelompok ini juga mengajak BNN Kabupaten berpartisipadasi. Ikutsertaan BNN Kabupaten Tana Toraja khususya untuk menambah pengetahuan tentang bahaya narkoba. Kalangan mahasiswa merupakan kelompok yang diincar para peredar dan bandar untuk dihancurkan.
Dalam sosialisasi bahaya narkoba ini yang ditekankan Tim Penyuluh adalah jenis-jenis narkoba baru, modus-modus peredaran sekarang ini dan lebih khususnya mencintai alam bukan berarti melestarikan tumbuhan yang termasuk golongan narkotika contohnya “Ganja”. UU No. 35 Tahun 2009 yang mengatur tentang Narkotika Melarang tumbuhan ini dipelihara bahkan disalahgunakan karena Narkotika ini termasuk golongan I yang tingkat kecanduannya sangat tinggi.

Kurang lebih 100 orang mendapat pengetahuan tentang bahaya narkoba. Hal ini akan terus digalakkan agar keselamatan negara khususnya di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku dapat terwujud dengan bersama-sama memerangi narkoba.#Stopnarkoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar