Senin, 19 Juni 2017

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BNN Kabupaten Tana Toraja


Buka puasa bersama keluarga besar BNN Kabupaten Tana Toraja yang digelar senin sore (19/6/2017) di Kantor BNNK Tana Toraja. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya demi terwujudnya saling toleransi antar umat beragama. Buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh staf dan keluarga besar BNN Kabuapaten Tana Toraja.
Suasana yang hikmat dalam kebersamaan terwujud dalam kegiatan ini.  kepala BNNK Tana Toraja, AKBP. Dewi Tonglo, SH dalam sambutannya menyampaikan agar sikap toleransi antar umat beragama terus diwujudkan kehidupan sehari-hari.  Jangan sampai perbedaan itu dijadikan penghalang untuk saling bekerjasama, peduli dan mewujudkan kedamaiaan dan ketentraman khususnya dalam dunia kerja di BNN Kabupaten Tana Toraja. Dan terus wujudkan Bumi Lakipadada bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Setelah sambutan dari Kepala BNNK Tana Toraja langsung disambung ceramah dan doa buka puasa bersama yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Nasruddin. J. Dalam ceramah kali ini ditekankan bahwa kita perlu saling peduli dan menjaga kedamamaian daerah kita. Jangan sampai kita masuk dalam lingkar hitam yang merusak kedamaian Tana Toraja ini. Jadikan keberagaman sebagai harta yang tak ternilai dan memiliki nilai estetika.
Kepala BNNK Tana Toraja beserta staf mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H. Semoga Amal Ibadah Puasa kita menjadi sumber berkat bagi banyak orang dan tetap waspada terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Bersama kita bisa.#Stopnarkoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar