Selasa, 13 Juni 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Terus Bergegas Memerangi Narkoba


Ketika hujan turun tiada hentinya mengiringi perjuangan BNN Kabupaten Tana Toraja untuk bergegas melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Lakipadada. Pantang menyerah dan semangat perjuangan terus dikibarkan tim penyuluh untuk menjangkau daerah-daerah yang belum mendapat informasi dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.
Selesai apel pagi, tim penyuluh mulai bergegas mempersiapkan perlengkapan untuk menjangkau masyarakat mengumandangakan “STOP NARKOBA”. Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja selalu memotivasi timnya untuk tidak gentar demi menyelamatkan generasi muda “Kita harus lebih cepat bergerak daripada para bandar dan pengedar yang ingin menghancurkan negara kita” ucap AKBP. Dewi Tonglo, SH
Tim  penyuluh kali ini menyusuri Toraja bagian utara tepatnya di daerah Bua dengan mengendarai mobil keliling BNN Kabupaten Tana Toraja. Dengan berbasah-basahan karena hujan tidak menyurutkan dan menjadi penghalang untuk semangat kemanusiaan.
Sebanyak 20 orang mendapatkan informasi dan pengetahuan bahaya dan penyalahgunaan narkoba. Masyarakat dan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja di Bua sangat memberikan apresiasi bagi perjuangan BNNK Tana Toraja yang dapat menjangkau mereka dan berbagi informasi dengan mereka. Masyarakat yang dulu tidak memahami apa itu narkoba, dan bagaimana dampak fisik, psikis bahkan hukum jika dikonsumsi, dengan kedatangan tim penyuluh maka mereka sudah memahami. Dari dulunya tidak tahu menjadi tahu bersama BNNK Tana Toraja.

Perjuangan belum berakhir dan aksi kemanusiaan demi memerangi narkoba terus dikibarkan. Jauh dekat, kota pelosok, hitam putih, akan kami jangkau dan akan kami satukan untuk bersama-sama menyuarakan “STOP NARKOBA” dimanapun dan kapanpun serta apapun yang terjadi. Bersama-sama kita bisa. #Stopnarkoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar