Selasa, 06 Juni 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Terus Membekali Masyarakat Lingkungan To’kaluku Tentang Bahaya Narkoba


Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja tidak pernah surut untuk membagikan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. Kali ini tim penyuluh menyusuri wilayah To’kaluku Kecamatan Makale. Wilayah ini merupakan area padat penduduk sehingga perlu dijangkau untuk sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.
Berbagi pengetahuan tentang bahaya narkoba dengan masyarakat setempat adalah tugas dan tanggung jawab bagi tim penyuluh BNNK Tana Toraja dan juga masyarakat. Melalui sosialisasi ini kurang lebih 20 orang mendapat pengetahuan baik dampak penyalahgunaan narkoba, jenis-jenis narkoba, dan apa hukuman apabila menjadi kurir dan bandar narkoba.
Masyarakat dengan semangat mendengarkan arahan dari tim penyuluh, banyak pertanyaan dan masukan yang disampaikan kepada kami. Semakin banyak pertanyaan dan masukan semakin banyak kita berbagi pengetahuan dengan masyarakat. “Kami sangat senang berbagi dengan masyarakat...semakin banyak kami menjangkau semakin banyak anak bangsa yang diselamatkan”  sahut salah satu tim penyuluh BNNK Tana Toraja.

Tim penyuluh tidak berhenti hanya menyampaikan pengetahuan dan diskusi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, tetapi mereka juga menghimbau masyarakat untuk saling peduli, saling mengingatkan dan saling berbagi untuk keselamatan bersama dan sama-sama berperang melawan mafia narkoba. #Stopnarkoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar