Senin, 12 Juni 2017

Ayo Belajar Tentang Narkoba....SDN Turunan Mengikuti Kampanye Anti Narkoba


Kali ini Senin, 12 JUNI 2017, mobling (Mobil Keliling) tim Penyuluh BNNK Tana Toraja menjangkau Toraja bagian timur. Tim Penyuluh mendatangi sekumpulan murid-murid yang sedang bercanda di SD Negeri Turunan Kecamatan Sanggala. Tim Penyuluh pun langsung meminta izin Kepala Sekolah untuk dapat melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba kepada murid-murid.
Sebanyak 52 murid mendapatkan pengetahuan Bahaya Narkoba. Bukan hanya dengan gambar dan replika narkoba, penyajian materi pun menggunakan Leaflet yang telah dibagikan. Kampanye anti narkoba ini berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.30-11.30 WITA di ruang kelas berhubung cuaca sedang hujan.
Upaya Pendekatan BNN Kabupaten Tana Toraja kepada murid-murid ini mendapatkan apresiasi dari staf pengajar/guru setempat.
“Meski harus berkeliling setiap hari mengunjungi berbagai tempat untuk penyuluhan, kami akan tetap semangat karena kami menjalani ini dengan “Enjoy dan Semangat” seru salah satu tim penyuluh menyampaikan perasaaanya. Kami juga senang bisa berbagi ilmu dengan adik-adik yang merupakan generasi emas yang akan memimpin bangsa kelak.
Tim penyuluh juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk terus menggaungkan gerakan “STOP NARKOBA” dengan cara memasang poster atau papan bicara serta selalu mengingatkan warga sekolah untuk menghindari bahaya narkoba pada saat upacara bendera.

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Dewi Tonglo, SH berharap Tim Penyuluh dapat selalu bergerak hingga ke daerah perbatasan atau daerah yang belum pernah tersentuh oleh BNN Kabupaten Tana Toraja. Tim penyuluh tidak boleh lengah dalam menghadapi pertempuran melawan penjahat berdarah dingin yang ingin merusak NKRI. #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar