Rabu, 24 Mei 2017

Sehat Tanpa Narkoba Disuarakan BNN Kabupaten Tana Toraja dalam Kegiatan “Talk Show” Diabetes Militus dan Stroke Sebagai Penyebab Utama Kecacatan Di Indonesia


BNN Kabupaten Tana Toraja selalu mencari event yang banyak mengumpulkan masyarakat. Dengan banyaknya masyarakat yang berkumpul maka pembagian leaflet dan diskusi dapat dilakukan. Dengan meminta izin kepada penyelenggara kegiatan PT. Bahtera Nusantara Mandiri, Tim Penyuluh dapat menyetuh banyak orang untuk manambah pengetahuan melalui membaca dan diskusi tentang bahaya narkoba.
Masyarakat Tana Toraja menyambut baik dengan keikutsertaan BNN Kabupaten dalam kegiatan ini. Begitu banyak cara untuk menyentuh masyarakat sehingga memiliki ketahanan terhadap pengaruh ajakan keindahan surga duniawi oleh para pengedar dan bandar narkoba. Ketika anda tidak memiliki filter yang kuat maka anda akan terperangkap dalam lingkar hitam kehancuran dan kebangkrutan.
Mati, Penjara, Putus sekolah, sakit jiwa merupakan upah dari penyalahgunaan narkoba. Tidak ada hal yang positif dari penyalahgunaan narkoba. Kalau anda sudah tau mengapa anda masih mencoba-coba? Masih ada masa depan, keluarga, orang terdekat yang mengharapkan kesuksesan anda. Jadi mari kita mengambil pelajaran dari semua yang telah dipaparkan di atas.
Diabetes dan stoke membunuh manusia tetapi narkoba lebih membunuh lagi. Sebanyak kurang lebih 95 orang mendapatkan pengetahuan tentang diabetes, stroke dan bahaya narkoba hari ini 24 Mei 2017. BNN Kabupaten Tana Toraja berharap kegiatan ini dapat menyelamatkan banyak jiwa dari belenggu penyalahgunaan narkoba......jadi ayo hidup sehat tanpa narkoba.#Stopnarkoba
                                



Tidak ada komentar:

Posting Komentar