Minggu, 14 Mei 2017

Pra-HANI, PEMDA Toraja Utara gandeng BNN Kabupaten Tana Toraja Melaksanakan Operasi Justice dan Bersih-Bersih Narkoba




 Pemerintah Toraja Utara mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap upaya pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba. Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja, Pemkab Torut melaksanakan program operasi justice dan bersih-bersih narkoba. Kegiatan ini merupakan hasil sinergitas kedua belah pihak.

BNN Tana Toraja selalu siaga setiap waktu untuk membasmi peredaran narkoba dengan menggerakkan personilnya untuk melaksanakan razia narkoba ini. Selama 3 hari (12-14 Mei 2017) berturut-turut kegiatan dilakukan di rumah kos dan Tempat Hiburan Malam di Toraja Utara dan Tana Toraja. Sebanyak 250 orang telah menjalani tes Urine, satu orang terindikasi menyalahgunakan Narkoba jenis Methafetamin dan langsung mendapat penanganan BNN Kabupaten Tana Toraja untuk pengembangan lebih lanjut.
Dalam Kesempatan tersebut Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Dewi Tonglo, SH menyampaikan bahwa razia ini bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba, sebab THM  dan rumah kos merupakan lahan empuk untuk pengguna dan peredaran narkoba. Kegiatan operasi justice ini juga bagian dari kegiatan Pra-HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) yang dilaksanakan BNN Kabupaten Tana Toraja. Hal ini dilaksanakan juga berhubungan dengan akan memasuki Bulan Ramadhan sehingga perluh bersih-bersih narkoba.

Mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah kita dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Jika Bukan kita yang menjaga..... siapa lagi?....#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar