Kamis, 04 Mei 2017

Pelepasan Siswa Kelas XII MAN Makale, BNN Kabupaten Tana Toraja Ajak Siswa Serukan STOP Narkoba Sebagai Bagian dari Kegiatan Pra-HANI


Acara pelepasan/perpisahan Siswa MAN Makale yang dirangkaikan dengan perayaan Isra Miraj, Hari ini Kamis tanggal 4 Mei 2017, BNN Kabupaten Tana Toraja mengajak seluruh siswa MAN untuk serukan bahaya Narkoba.
MAN merupakan salah satu sekolah yang aktif sebagai salah satu sekolah yang sudah mandiri melakukan gerakan STOP Narkoba. Didalamnya, terdapat taman bacaan BNN yang berisi buku-buku seputar Narkoba. Kegiatan sosialisasipun sering dilakukan di Sekolah ini.
Kegiatan perpisahan ini merupakan moment paling penting bagi BNN Kabupaten Tana Toraja untuk memberikan bekal kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Atas yang akan melanjutkan pendidikan di bangku kuliah entah di Tana Toraja ataupun yang akan keluar kota untuk menuntut ilmu.
Bekal berupa pengetahuan tentang narkoba dan jenis-jenis serta bahaya narkoba perlu diberikan agar nantinya jika mereka menempati tempat baru, suasana baru, teman baru dan lingkungan baru, mereka sudah memiliki imun untuk bisa memilah mana yang baik untuk masa depannya kelak.
Mereka juga bisa melakukan gerakan “STOP NARKOBA” dimana mereka berada kelak, ini suatu harapan yang kita ingin capai dengan diadakannya sosialisasi bagi MAN Makale yang melakukan kegiatan perpisahan.#Stopnarkoba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar