Senin, 01 Mei 2017

Mengisi Pra Hani, Gereja Kibaid Mengadakan Sosialisasi Stop Narkoba dan Sex Bebas Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja Di Jemaat Ra’bung Saluputti



Kegiatan Pra HANI kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan sex bebas bagi jemaat Gereja Kibaid yang dipusatkan di Gereja Jemaat Ra’bung Kecamatan Saluputti. Antusias Jemaat Kibaid ini akan pentingnya pengetahuan tentang bahaya narkoba sehingga mereka mengajak BNNK Tana Toraja memberikan sosialisasi.
Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba saat ini sedang mengintai daerah kita jadi perlu adanya pembentukan imun/ketahanan terhadap masalah ini. Cara menghadapi masalah ini dengan memiliki pengetahuan tentang bahaya narkoba dan sex bebas.
Pengetahuan ini akan membentengi seluruh masyarakat untuk tidak diperdaya oleh pengedar narkoba yang sangat licik memberikan iming-iming kenikmatan duniawi yang ujungnya menghancurkan tubuh kita bahkan mengerok harta benda kita
Sebanyak 200 jemaat mendapatkan manfaat dari kegiatan ini, yaitu secara bersama-sama menggaungkan STOP Narkoba.
Antusias Jemaat Gereja Kibaid sangat besar terbukti dari banyaknya pertanyaan serta masukan dan saran yang berikan kepada BNN Kabupaten Tana Toraja yang berkaitan dengan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Bumi Lakipadada ini.
Jemaat juga antusias untuk menjadi relawan BNN Kabupaten Tana Toraja. Mereka dengan semangat bertanya bagaimana prosedur untuk menjadi relawan kepada tim penyuluh.

Mari bersama-sama bersinergi untuk memerangi Narkoba.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar