Rabu, 31 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menyusuri Masyarakat Kelurahan Kamali Pentalluan Kampanye “STOP NARKOBA”


BNN Kabupaten Tana Toraja terus menjejaki masyarakat Tana Toraja untuk berbagi pengetahuan tentang bahaya narkoba. Cara penyampaian informasi melalui media cetak (leaflet) dan diskusi dengan masyarakat.
Kurang lebih 20 orang dijangkau pada sosialisasi hari ini. Masyarakat Kelurahan Kamali Pentalluan yang dijangkau sangat welcome dengan kedatangan BNNK Tana Toraja. Mereka dengan antusias bertanya kepada tim penyuluh tentang jenis-jenis narkoba baru dan masalah ganja.
Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini yang berkaitan dengan ditemukannya tanaman ganja di Kabupaten Toraja Utara menjadi salah satu kewaspadaan masyarakat. Orang tua khususnya sangat was-was dengan anak-anak mereka jangan sampai karena kesalahan pergaulan akhirnya jatuh ke lingkar hitam narkoba.
Kekhawatiran masyarakat ini perlu ditengahi oleh BNN Kabupaten Tana Toraja dengan terus bergiat untuk memfasilitasi masyarakat untuk memiliki pengetahuan tentang bahaya narkoba dan jenis-jenis narkoba yang sedang beredar dan dampak fatal ketika disalahgunakan.
Tetap waspada dan jangan lengah setiap waktu karena para pengedar dan bandar selalu mencari mangsa ketika ada kesempatan. Lindungi keluarga, saudara, teman dan siapapun di sekeliling anda dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba. Jauhkan budaya “cuek” dan terus sambungkan informasi kepada seluruh masyarakat yang kita temui dimanapun dan kapanpun.

            Bersama-sama kita pasti bisa perangi narkoba sekarang juga. Bersama BNNK Tana Toraja. #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar