Rabu, 17 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Mengisi Kegiatan Lomba MIPAS SMA 3 Makale Dengan Kampanye “STOP NARKOBA”


Kampanye STOP NARKOBA terus dikumandangkan BNN Kabupaten Tana Toraja. Melalui Kegiatan Lompa MIPAS SMA Negeri 3 Makale, BNN Kabupaten Tana Toraja mengajak peserta mengenal lebih jauh apa itu narkoba dan mengapa narkoba dilarang penyalahgunaanya. Peserta MIPAS yang berjumlah kurang lebih 100 siswa-siswi sangat antusias mengikuti kegiatan ini.
Siswa-siswi Peserta MIPAS banyak memberikan pertanyaan dan masukan kepada BNN Kabupaten Tana Toraja terutama masalah jenis narkoba baru yang sedang beredar saat ini. Generasi Muda penerus bangsa ini menyadari bahwa narkoba menyerang bangsa ini terutama generasi mudanya. Keprihatinan ini menggugah hati siswa-siwa ini untuk lebih memahami bahwa narkoba itu akan merusak otak mereka ketika otak mereka rusak maka cita-cita mereka mutlak akan pupus juga.
Otak adalah pusat sistem koordinasi seluruh jaringan tubuh manusia. Jadi jika otak sudah rusak maka kemungkinan besar organ tubuh lain ikut dipengaruhi. Belajar di sekolah harus pintar tetapi harus pintar juga mengenal hal-hal yang dapat merusak cita-cita mereka seperti narkoba, free sex dan dan masih banyak lagi. Seorang siswa yang berprestasi dalam akademik harus juga pintar dalam menfilter informasi dan ajakan dari orang lain yang akan merusak mereka.

Melului kegiatan sosialisasi ini BNN Kabupaten Tana Toraja mengajak seluruh peserta MIPAS untuk dapat menjadi perpanjangan tangan BNN Kabupaten Tana Toraja dalam menyampaikan informasi dan pengetahuan yang telah mereka terima hari ini. Dengan keaktifan ini menunjukkan bahwa mereka peduli dan ikut menyelamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Prestasi Yes....Narkoba No.....#Stopnarkoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar