Kamis, 04 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti 39 Batang Ganja Di Mapolres Tana Toraja


Pemusnahan barang bukti kasus narkotika dilaksanakan  pada hari Kamis, 4 Mei 2017 di halaman Kantor Mapolres Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, Anggota Pemberantasan BNN Kabupaten Tana Toraja, Kasat Narkoba dan Kasat Wastahti Polres Tana Toraja, Tokoh Masyarakat Tana Toraja, dan tersangka.  
Barang bukti yang dimusnahkan merupakan barang bukti hasil pengungkapan Polres Tana Toraja berupa 39 batang ganja yang beberapa bulan lalu ditemukan ladangnya di Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara sebanyak 1 batang ganja dan setelah pengembangan lanjutan ditemukan kembali 38 batang ganja di Kp. Paniki Dusun Tallang Lembang Sapan Kua Kua Kecamatan Bonto’ Kabupaten Tana Toraja Utara.
Keberhasilan Polres Tana Toraja dalam mengungkap kejahatan narkotika ini merupakan wujud sinergitas yang telah dilakukan BNN Kabupaten Tana Toraja dengan POLRI, TNI dan seluruh masyarakat.  
Dengan komitmen dan kerja sama yang baik dalam upaya pemberantasan narkotika di Indonesia, BNNK optimis peredaran gelap narkotika dapat diberantas hingga ke akar-akarnya, mulai dari pengedar, bandar, hingga jaringan internasional.
BNNK juga berharap sinergitas seperti ini tidak hanya pada aparat penegak hukum dan instansi terkait saja tetapi juga dengan seluruh komponen masyarakat.
Oleh karena itu, BNNK mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperang melawan narkotika. Jika ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan kita yang berkaitan dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.....ayo!!! segera laporkan ke  Call Centre BNN Kabupaten Tana Toraja 081 242 415 171. Kami Selalu menjaga kerahasian setiap informasi yang kami terima dan kami akan melindungi pihak yang melaporkan setiap kejadian.

Dengan melakukan pemusnahan barang bukti narkoba tersebut Polres Tana Toraja bersama BNNK Tana Toraja telah menyelamatkan anak bangsa khususnya di Bumi Lakipadada ini dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. #stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar