Jumat, 05 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Mengajak Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologi Hasta Marturia Serukan "STOP NARKOBA" Dalam Rangka Mengisi Pra-HANI


Sebagai bekal untuk menjadi seorang pendeta, seorang calon pendeta  harus faham betul mengenai penyakit sosial masyarakat, salah satunya penyalahgunaan Narkoba. Oleh karena itu penting bagi mahasiswa yang sedang menempuh kuliah di fakultas Theologi untuk memahami Jenis Narkoba, Bahayanya serta cara pencegahannnya.
Bertempat di Rantepao, tim penyuluh terjun langsung ke kampus untuk menyerukan bahaya Narkoba. Tanya jawab seputar Narkoba pun berlangsung antara Mahasiswa dengan tim penyuluh.
Melalui generasi muda khususnya Mahasiswa, bisa menjadi perpanjangan tangan BNNK dalam menyerukan STOP Narkoba. Apalagi di Lingkungan kampus merupakan lingkungan yang bisa dimasuki oleh siapa saja, tak terkecuali para pengedar dan bandar yang sewaktu-waktu dapat memanfaatkan Mahasiswa sebagai kurir maupun penyalahguna guna Narkoba.
Melalui sosialisasi dan diskusi ini BNNK berharap kelak jika calon pendeta ini ditempatkan di jemaat-jemaat maka mereka sudah memiliki bekal untuk menjadi wakil BNNK dalam memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.

Mari bersama-sama untuk saling peduli dan saling berbagi pengetahuan agar kita semua dapat terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar