Rabu, 17 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional


BNN Kabupaten Tana Toraja melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional Selasa, 17 Mei 2017. Melalui Kegiatan ini Kepala Sub Bagian Umum Teo Pakiding, SE selaku Pembina Upacara menghimbau kepada seluruh pegawai BNN Kabupaten Tana Toraja bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dimaksudkan untuk mempertebal rasa nasionalisme setiap aparatur negara.
Upacara Kesadaran Nasional ini merupakan moment untuk meningkatkan disiplin, etos kerja atau budaya kerja serta membangkitkan semangat bagi kita untuk bekerja memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara khususnya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di wilayah Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.
            Beliau juga menyampaikan bahwa upacara yang kita selenggarakan hari ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka tetapi marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai salah satu kewajiban yang harus kita laksanakan dalam upaya mendisiplinkan diri sebagai aparat yang memiliki loyalitas serta dedikasi yang tinggi dalam mengangkat tugas tanggung jawab ditengah masyarakat, bangsa dan negara.
Dengan hari Kesadaran Nasional ini marilah kita sadar diri bahwa kita selaku Aparatur Sipil Negara mempunyai tugas pokok dan fungsi utama sebagai pelayan masyarakat, abdi negara dan abdi masyarakat dimana pelayanan tersebut harus dilandasi dengan semangat  patriotisme dan rela berkorban untuk nusa, bangsa dan agama. Semoga saja, melalui kesempatan upacara Kesadaran Nasional ini mampu menginspirasi kita untuk berkomitmen  memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing.

Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional,  begitupun berbagai kegiatan yang kita laksanakan selama ini sudah dikategorikan sebagai Kegiatan Pra HANI. BNN Kabupaten Tana Toraja untuk tetap fokus dan secara terus menerus menggaungkan kegiatan Pra HANI ini ditengah-tengah masyarakat Toraja. Demikian pula berbagai kegiatan yang kita rencanakan untuk menyemarakkan kegiatan HANI tentunya kita upayakan dapat terselenggara dengan baik. Hasilnya nanti kita tetap berkomitmen bahwa kegiatan HANI Tahun 2017 ini harus berjalan dengan baik, lancar dan sukses. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar