Jumat, 12 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Melaksanakan Supervisi Pelaksanaan Bang Wawan di 4 Lokasi Kabupaten Tana Toraja


Tana Toraja diguyur hujan pagi ini Jumat, 12 Mei 2017. Hal ini tidak menyurutkan semangat BNN Kabupaten Tana Toraja melaksanakan supervisi pelaksanaan advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba. Kegiatan ini dilakukan di empat lokasi yang berbeda. BNN Kabupaten Tana Toraja menerjunkan langsung anggotanya untuk melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Masyarakat Lembang Ullin, Masyarakat Lembang Maroson dan Mahasiswa AKPER Toraya dan SMP Kristen Makale Kabupaten Tana Toraja.
Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari proses Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan komponen masyarakat dan institusi pendidikan yang telah dilaksankan BNNK Tana Toraja beberapa bulan lalu.  Dihadiri oleh kurang lebih  20 (dua puluh) perwakilan Mahasiswa AKPER Toraya, Siswa SMP Kristen Makale, Pemerintah Lembang Ullin dan Lembang Maroson Kecamatan Rembon Kabupaten Tana Toraja. 
Tujuan dari kegiatan supervisi ini adalah untuk menilai sejauh mana implementasi komitmen bersama yang telah disepakati oleh kelompok kerja AKPER Toraya, Siswa SMP Kristen Makale, Pemerintah dan Masyarakat Lembang Ullin dan Masyarakat Lembang Maroson serta memberikan alternatif kegiatan yang dapat dilakukan untuk memenuhi realisasi komitmen bersama tersebut. 
BNN Kabupaten Tana Toraja dalam kegiatan supervisi ini meminta anggota untuk bersama-sama mencari cara untuk mengatasi kekurangan-kekurangan atau hambatan-hambatan yang dialami serta mencari jalan mempertahankan yang sudah baik, bahkan meningkatkannya agar lebih baik lagi ke depan.

BNN Kabupaten Tana Toraja terus membekali masyarakat untuk bersama-sama menyuarakan STOP NARKOBA agar semua masyarakat dapat membekali diri tentang pengetahuan narkoba. Ketika anda memiliki pengetahuan maka anda seharusnya sudah memiliki imun terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Ato bersama-sama memerangi narkoba.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar