Selasa, 02 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Dadakan Melakukan Tes Urine Pegawai Bandar Udara Pongtiku Tana Toraja. Hasilnya Mengejutkan?


Sebagai suatu bentuk keseriusan BNNK Tana Toraja dan Instansi Pemerintah, BNNK melakukan MOU/Kerjasama dengan Pihak Unit penyelenggara Bandar Udara Pongtiku Tana Toraja.
Kita ketahui bahwa maraknya Penyalahgunaan dan Perdaran gelap Narkoba, di berbagai daerah, tidak menutup kemungkinan pengedar menggunakan jalur masuk melalui udara. Oleh karena itu, perlu diperketat sistem pengawasan dan checking di Bandara.
 Selain upaya pengawasan, hal lain yang tertuang dalam MOU adalah adanya dukungan Pencegahan dalam bentuk pembinaan Penggiat Anti Narkoba/Relawan anti narkoba. Relawan inilah yang akan melakukan kampanye STOP narkoba di lingkungan Unit Penyelenggara Bandar Udara Pongtiku.
Selain Penandatanganan kerja sama/MOU, BNNK juga melakukan tes urine kepada seluruh Personil Bandara secara mendadak. Total yang dilakukan tes urine kurang lebih 80 Orang. Pemeriksaan Tes Urine menunjukkan hasil Negatif.
 Hal ini menegaskan kembali akan komitmen pihak Bandara dalam Upaya P4GN. Kepala Unit Bandar udara Pongtiku yang baru menjabat 3 bulan, Denny Ariyanto, ST, MM. Tr mendukung agar semua personilnya bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba. Tindakan tegas akan diambil apabila ada anggota yang kedapatan menyalahgunakan Narkoba.

Kepala BNNK Tana Toraja AKBP, Dewi Tonglo, SH sangat mendukung komitmen Bandar Undara Pongtiku untuk bersinergi dengN BNNK Tana Toraja memberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba di Bumi Lakipadada dan Pongtiku. #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar