Sabtu, 13 Mei 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Bersinergi Dengan PPAI Rajawali Nusantara Menyuarakan “STOP NARKOBA” Kepada Generasi Pecinta Alam


BNN Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu, 13 Mei 2017 mendapat kesempatan untuk mengisi kegiatan “Lomba Kebut Bersih Gunung Sesean VI 2017” yang diselenggarakan oleh PPAI Rajawali Nusantara. Bertempat di Tongkonan Rannu Rantepao Kabupaten Toraja Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba dikumandangkan untuk seluruh peserta yang berjumlah kurang lebih 200 orang.
PPAI Rajawali Nusantara sangat menyadari bahwa negara Indonesia terutama generasi mudanya sangat rentan untuk menyalahgunakan bahkan melukukan predaran narkoba. Hal ini menjadi keprihatinan semua kalangan. Melalui kegiatan inilah PPAI Rajawali Nusantara meminta kesediaan BNN Kabupaten Tana Toraja untuk membekali generasi muda pecinta alam ini agar membangun NKRI tanpa narkoba.
Ganja salah satu jenis narkotika Golongan I sangat ditekankan dalam kegiatan ini. Sebagai pecinta alam kita harus memiliki pengetahuan dan senjata ampuh untuk menolak peredaran dan penyalahgunaan narkoba. BNN Kabupaten Tana Toraja menghimbau kepada seluruh pencinta alam untuk tidak menyentuh barang haram ini apalagi berinisiatif untuk menanamnya ketika mereka melakukan kegiatan pencinta alam.

Modus peredaran bahkan narkoba jenis baru juga diperkenalkan dalam kegiatan ini. Pemuda harapan bangsalah yang akan menentukan masa depan negara ini. Jika generasi muda ini sudah rusak oleh narkoba maka hancurlah bangsa tercinta ini. Oleh karen aitu mari bersama-sama untuk melindungi bangsa ini dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan lestarikan bumi kita ini dengan “Go Green” #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar