Rabu, 24 Mei 2017

Anggota Keluarga Kecamatan Sangalla Mendapat Edukasi Bahaya Narkoba Melalui Kegiatan KIE Bersama BNNK Tana Toraja


Bahaya Narkoba harus diketahui oleh semua anggota keluarga. Melalui Kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi BNN Kabupaten Tana Toraja Mengajak Keluarga yang domisili di Kecamatan Sanggalla untuk belajar bersama-sama dan saling sharing tentang masalah narkoba.
Anggota keluarga inti yang terdiri dari ayah, ibu, anak harus saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lain tentang bahaya narkoba. KIE Bahaya Narkoa yang diberikan BNNK Tana Toraja kepada 45 anggota keluarga untuk bersama-sama memperdalam pengetahuan tentang bahaya narkoba dan jenis-jenis narkoba baru yang sedang beredar serta modus-modus peredaran narkoba di masyarakat saat ini.
Kegiatan KIE untuk keluarga ini dibuka langsung oleh Camat Sangalla. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kewaspadaan setiap anggota keluarga terhadap narkoba perlu dimiliki. Mengingat dunia sekarang yang begitu lihai dalam hal saling menghancurkan untuk mencapai suatu kepuasan tersendiri. Menghancurkan orang lain untuk keuntungan perseorang berlaku dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba.  
Ketidaktahuan kadang membuat orang jatuh tetapi ada juga karena sudah tahu tetapi rasa ingin terlihat gaul dengan menggunakan narkoba mengakibatkan seseorang jatuh kedalam lingkar hitam penylahgunaan narkoba. Tergiur dengan iming-iming para peredar dan bandar merupakan kunci kehancuran. Awalnya gratis dan janji-janji surga duniawi setelah terperangkap dan ketagihan hal itulah tujuan utama peredaran narkoba.
Filter terbentuk, inilah yang kita harapkan dalam kegiatan ini. Dengan adanya filter terhadap narkoba maka anngota keluarga dapat mengkapanyekan “STOP NARKOBA” dalam kehidupan sehari-hari. Ayo bersama-sama memerangi narkoba.#Stopnarkoba  

DOKUMENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar