Senin, 10 April 2017

Tianda School.... Perlu Juga Diberi Pemahaman Bahaya Narkoba Oleh BNN Kabupaten Tana Toraja


Sudah beberapa kali BNN Kabupaten Tana Toraja memberikan edukasi kepada Pelajar TK dan Playgroup. Namun, ada yang berbeda hari ini, Senin, 10 April 2017, Tim penyuluh sasar murid-murid Playgroup Tianda School yang berlokasi di Jl. Buisun No. 1, Makale.
Tim Penyuluh sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Pemilik untuk kemungkinan bisa tidaknya BNNK memberikan edukasi tentang bahaya Narkoba. Pihak sekolah dan murid-murid menyambut permintaan Tim dengan positif, namun cara penyampaiannya dilakukan dengan sehalus mungkin dengan menggunakan metode yang mudah difahami dan fun untuk anak usia 3-6 tahun.
Ternyata murid-murid sudah memahami apa itu bahaya Narkoba. Narkoba bagi mereka adalah racun. Dan racun sudah selayaknya tidak dikonsumsi karena dapat mebunuh dan membuat kita tidak berprestasi sahut murid-murid.

Sebanyak 45 orang murid yang berusia 3-6 tahun mengikuti kegiatan dengan antusias, karena mereka belum pernah mendapat penyuluhan seperti ini sebelumnya. Tim selalu membuat inovasi dan kreativitas agar metode penyuluhan tidak membosankan dan mudah untuk dimengerti semua kalangan masyarakat.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar