Senin, 03 April 2017

SMP Kristen Makale Kampanye “STOP NARKOBA” Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja Bekerjasama Dengan LSM KOTAK


Badan Narkotika Nasional terus menggandeng LSM KOTAK  dalam mengkampanyekan “STOP NARKOBA” di Tana Toraja dan Toraja Utara.
Kali ini Senin, 3 April 2017, sekolah yang mendapat kunjungan adalah SMP Kristen Makale. Sekolah ini terletak di pusat kota Makale. Letaknya yang strategis memungkinkan para peredar dapat memperdaya siswa-siswi jika tidak dibekali dengan dampak bahaya penyalahgunaan narkoba.
Pencegahan dini sangat dibutuhkan untuk semua kalangan khususnya siswa-siswi sekolah-sekolah agar mereka memiliki imun dalam menangkis para predator berdarah dingin (pengedar narkoba) yang sedang mengincar generasi muda Indonesia.
Selama 2 (dua) jam penuh BNN Kabupaten Tana Toraja memberikan materi, memperagakan replika narkoba serta pemutaran video-video tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.
Sebanyak 146 Orang siswa mendapatkan gambaran mengenai jenis Narkoba serta tips-tips pencegahannya, terutama di kalangan remaja usia sekolah dan di wilayah/lingkungan Sekolah.

Upaya pencegahan peredaran gelap narkoba ini sangat membutuhkan kepedulian dari semua kalangan. Hal ini bukan tanggung jawab BNN semata tetapi BNN membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua masyarakat dalam memerangi narkoba. Jangan segan untuk kebaikan kita bersama dan keselamatan bangsa dan negara Indonesia.#Stopnarkoba 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar