Rabu, 05 April 2017

Semangat BNN Kabupaten Tana Toraja Kampanye “STOP NARKOBA” Terus Berkobar Menjangkau SDN Salombe No. 325



Kali ini BNN Kabupaten Tana Toraja fokus ke Kecamatan Sangalla. Hampir semua Sekolah Tingkat Dasar sudah didatangi oleh tim penyuluh BNNK Tana Toraja. Mentari pagi yang sedikit malu-malu menampakkan wajahnya, tetap membuat semangat tim penyuluh untuk program P4GN.
Mobil BNN Kabupaten Tana Toraja memasuki lapangan SDN Salombe No. 325. Lapangan yang masih basah dan tanah yang kurang bagus (becek) akibat semalam Tana Toraja diguyur hujan deras, membuat mobil Penyuluh amblas di salah satu sudut lapangan. beberapa siswa dan Guru datang membantu mendorong mobil.  Akhirnya mobil dapat terparkir dengan baik dan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dapat dimulai.
Sebanyak 150 Siswa antusias mengikuti jalannya kegiatan penyuluhan. kegiatan seperti inilah yang disukai para siswa karena menggunakan metode pemutaran film, video serta replika Narkoba.

Sejumlah Guru pun memberikan respon yang positif dengan kedatangan kami. Ya BNNK akan selalu berusaha memberikan yang terbaik guna upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). BRAVO BNN, SEMANGAT BERANTAS NARKOBA !!!#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar