Selasa, 11 April 2017

SD Tombang Menyambut Antusias BNN Kabupaten Tana Toraja Dalam Rangka Kampanye “STOP NARKOBA”


Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba sudah sangat memprihatinkan. Beberapa kasus yang telah ditangani oleh BNN Kabupaten Tana Toraja menyeret usia remaja. Hal ini tentu harus menjadi perhatian kita bersama. Semua masyarakat Toraja harus mendapatkan edukasi bahaya Narkoba. Khususnya di Instansi Pendidikan, BNNK sasar Sekolah dari Playgroup hingga SMA di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.
Hari ini, Selasa 11 April 2017, tim penyuluh mengadakan sosialisasi bahaya Narkoba di SDN Tombang, Makale. Sekolah yang memiliki jumlah murid lebih dari 120 orang ini sangat mendukung kedatangan BNN dalam melakukan upaya sosialisasi. Guru atau tenaga Pendidik haruslah sadar bahwa Penyalahgunaan narkoba sudah tidak bisa ditolerir lagi. Oleh karena itu, dukungan penuh dari pihak Sekolah mutlak diperlukan.
Upaya P4GN selalu digaungkan oleh BNNK Tana Toraja mengingat hampir 27% dari Total penyalahguna Narkoba di Indonesia adalah remaja/pemuda. Oleh karena itu marilah bersingergi menyuarakan STOP Narkoba. Bravo BNN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar