Rabu, 19 April 2017

Pra Hari Anti Narkotika Internasional Diisi BNN Kabupaten Tana Toraja Kampanye “Stop Narkoba” Bagi PT. Yamaha Seram Abadi Motor



Sinergitas BNN Kabupaten Tana Toraja dengan beberapa elemen masyarakat harus terus dipupuk. Seperti dengan para Pekerja dari Lingkungan Pekerja di Instansi Swasta.
Tak ketinggalan tentunya PT. Seram Abadi Motor yang bergerak di bidang Distribusi/Penjualan (dealer resmi) kendaraan bermotor roda dua, Hari Selasa Tanggal 20 April 2017 mendapatkan sosialisasi bahaya Narkoba dari BNNK.
  Meski dalam jam sibuk, mereka tetap antusias mendapatkan materi bahaya Narkoba dari tim Pencegahan BNNK Tana Toraja. Sebanyak 30 Orang Pekerja dan Pengunjung dealer Kendaraan.
BNN selaku leading sektor Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkoba selalu berusaha memanfaatkan kesempatan untuk terus menggaungkan P4GN, khususnya di Tana Toraja.
Perlu diketahui bahwa, jenis narkoba baru yang beredar di pasaran semakin banyak. Salah satunya termasuk jenis Narkoba Tembakau Gorilla  dan Cairan Blue Safir. Cairan ini biasanya dicampurkan denggan minuman dan biasanya diedarkan di kota-kota besar, namun hal ini tidak menutup kemungkinan, bisa sampai ke pelosok daerah.
 Oleh karena itu siapapun perlu diberi pemahaman mengenai zat-zat baru ini. Bravo BNN#Stopnarkoba.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar