Selasa, 25 April 2017

Pra HANI Dilaksanakan BNN Kabupaten Tana Toraja Mengisi Kampanye Bahaya Narkoba di Pasar Rantepao, Toraja Utara


Sejumlah orang yang sedang melakukan transaksi perdagangan di Pasar Rantepao Toraja utara, mendapatkan sosialisasi bahaya Narkoba dari tim penyuluh BNNK Tana Toraja. Aksi blusukan pasar ini mendapatkan respon positif dari sejumlah orang yang sedang berada di lokasi sosialisasi.
Seperti yang telah kita ketahui bahwa Penyalahgunaan narkoba sudah merambah bukan hanya di kota-kota besar saja, tetapi sudah masuk ke Daerah, khusus di Toraja, sudah ada beberapa kasus yang ditangani oleh BNNK dan Polres Tana Toraja mengenai kasus penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Oleh karena itu, gerakan pencegahan secara masif mutlak diperlukan. 
Pasar bukan hanya tempat bertransaksi barang ataupun tempat berkumpulnya para pedagang, tetapi lebih dari itu, pasar merupakan sarana masyarakat untuk bersosialisasi. Di tempat inilah banyak berkumpul orang- orang untuk melakukan berbagai kegiatan yang bersifat umum.

Hal ini menjadi media bagi BNNK untuk memberikan wawasan mengenai bahaya Narkoba kepada orang – orang. Minimal bagi yang memahami, akan mau untuk melanjutkan informasinya kepada lingkungan keluarga dan lingkungan sekitarnya, bahwa Narkoba adalah senjata perusak bangsa yang harus dibasmi bersama. Bravo BNN#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar