Kamis, 06 April 2017

Narkoba? Racunn...Seru Murid-Murid Taman Kanak-Kanak Silo Makale


Antusias murid-murid Taman Kanak-Kanak Silo, Kecamatan Makale menyambut kedatangan tim BNN Kabupaten Tana Toraja, diperlihatkan dengan teriakan sambil loncat-loncat kegirangan. BNN seru mereka. Ternyata anak-anak pun sudah mengenal BNN.
Nah...untuk lebih jelasnya, kakak tim penyuluh langsung menyiapkan peralatan untuk menyuluh dan mengumpulkan adik-adik sebanyak 40 murid ini. Dibantu oleh Guru, kegiatan sosialisasi pun berjalan lancar. Narkoba dalam pemikiran anak-anak TK adalah jenis racun, sehingga kalau ditanya bagaimana dampaknya, maka ada yang menjawab mati, dan sakit.
Penjelasan lebih lanjut mengenai jenis Narkoba diperlihatkan menggunakan replika Narkoba yang sengaja dibawa oleh tim penyuluh agar adik-adik semakin paham mengenai ancaman bahaya Narkoba ini beserta contoh konkrit yang langsung mereka visualkan.
BNN selalu berusaha membuat masyarakat memahami Bahaya Narkoba.  Khusus untuk anak-anak dan remaja, BNN gencar melakukan sosialisasi dengan melibatkan pemuda, seperti beberapa hari yang lalu, Organisasi KOTAK yang beranggotakan Mahasiswa dan tokoh pemuda di Tana Toraja, menggandeng BNN untuk bergerak bersama memberantas Narkoba. BRAVO BNN !#STOPNARKOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar