Sabtu, 29 April 2017

Mengisi Pra Hani, PPGT Klasis Rantetayo Menggaungkan Kampanye “Stop Narkoba” Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja



Kerinduan PPGT Klasis Rantetayo akan pentingnya memiliki pengetahuan akan bahaya penyalahgunaaan dan peredaran gelap narkoba sehingga mereka menggandeng BNNK Tana Toraja untuk sosialisasi. Kita semua tahu bahwa Narkoba merupakan musuh bangsa, banyak membawa kerugian Negara, bahkan menjadi pembunuh massal. Setidaknya 40-50 orang setiap hari meninggal akibat menyalahgunakan Narkoba
Dalam Rangkaian kegiatan keagamaan Paskah, sejumlah Gereja turut mengadakan acara keagamaan, baik itu mengadakan camp maupun kegiatan kerohanian lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Persatuan Pemuda Gereja Toraja  Klasis Rantetayo yang menggandeng BNN Kabupaten Tana Toraja untuk memberikan sosialisasi kepada peserta ibadah bergilir yang terdiri dari PPGT (Persekutuan Pemuda Gereja Toraja), hari Sabtu, Tanggal 29 April 2017.
Sebanyak 190 orang Pemuda mendapatkan manfaat dari kegiatan ini, yaitu secara bersama sama menggaungkan STOP Narkoba.
Antusias PPGT Klasis Rantetayo sangat besar terbukti dari banyaknya pertanyaan serta masukan dan saran yang berikan kepada BNN Kabupaten Tana Toraja yang berkaitan dengan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Bumi Lakipadada ini.
PPGT juga antusias untuk menjadi relawan BNN Kabupaten Tana Toraja. Mereka dengan semangat bertanya bagaimana prosedur untuk menjadi relawan kepada tim penyuluh.
 Oleh karena itu, semangat pemuda ini harus terus dipupuk agar pemuda lebih kreatif dalam berkarya dan menjauhi Narkoba. #Stopnarkoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar