Kamis, 13 April 2017

Mengisi Pra-HANI BNN Kabupaten Tana Toraja Mengajak Petani di Sawah Kampanye “STOP NARKOBA”


Tim Penyuluh BNN Kabupaten Tana Toraja mendatangi  sejumlah petani yang sedang menanam padi dan memanen Ikan di daerah Kandora, Kecamatan. Mengkendek Kabupaten Tana Toraja Kamis, 13 April 2017.
Meski mereka sibuk tetapi tetap meluangkan waktunya untuk mendengarkan sosialisasi dari tim penyuluh BNNK Tana Toraja.  Beberapa orang bertanya mengenai Narkoba yang bayak beredar di daerah Tana Toraja. Shabu di klaim menjadi Narkoba yang paling banyak disalahgunakan di Tana Toraja.
Selain sosialisasi, tim juga menghimbau kepada para petani untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap modus dan peredaran Narkoba. Petani juga diberi contoh replika tanaman ganja yang beberapa waktu lalu sempat menggegerkan masyarakat Toraja, karena ada oknum masyarakat yang menanam ganja di lingkungan rumahnya.

Ini harus menjadi perhatian jangan sampai masyarakat, khususnya petani  dijadikan korban para bandar Narkoba. Upaya P4GN terus dilakukan BNNK Tana Toraja dengan banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosialisasi baik itu melalui tatap muka/media konvensional maupun melalui Radio dan Stasiun Televisi. #Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar