Senin, 17 April 2017

Dalam Rangka Pra Hari Anti Narkotika Internasional BNN Kabupaten Tana Toraja Sambangi Kantor Proyek PLTA Malea Guna sosialisasi “STOP NARKOBA”


Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja terus meluas. Selain di lingkungan pendidikan dan lingkungan Pemerintahan, BNN Kabupaten Tana Toraja juga menyentuh lingkungan kerja.
 Salah satunya di wilayah Randan Bastu Kecamatan Makale Selatan Kabupaten Tana Toraja, yaitu Proyek PLTA Malea yang bergerak di bidang Kelistrikan/penyalur Tenaga Listrik untuk beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.
 Meski dalam keadaan sibuk, Karyawan PLTA Malea masih sempat untuk mendengarkan sosialisasi dari BNNK Tana Toraja. Jenis Narkoba baru pun disampaikan kepada para pekerja, mengingat data BNN bahwa Pekerja memegang presentase besar dalam Penyalahgunaan Narkoba.
Jenis Tembakau Gorilla dan Cairan Blue safir memang tidak ditemukan di wilayah Tana Toraja, namun Edukasi dan Pemahaman penting diberikan sebagai media antisipasi, karena efek buruk Penggunaan Narkoba ini sangatlah terasa. Pemakai bisa keracunan hingga menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, siapa saja harus peduli terhadap kesehatan dirinya. Jangan sampai menyebabkan dirinya jatuh kepada cengkeraman Narkoba. karena bisnis haram Narkoba tujuannya adalah memupuk kekayaan bagi bandar dan Pengedarnya. Ini harus kita waspadai karena mereka tidak memikirkan akibatnya. Perlu diketahui bahwa setiap hari, di Indonesia,  Sebanyak 50 orang meninggal akibat Narkoba. jangan sampai Narkoba merusak masa depan Keluarga, anak-anak tak berdosa hingga masyarakat Indonesia. Bravo BNN.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar