Kamis, 20 April 2017

Dalam Rangka Mengisi Pra Hari Anti Narkotika Internasional BNN Kabupaten Tana Toraja Mengajak Masyarakat Se’pon Kampanye “Stop Narkoba


Setiap hari, BNN Kabupaten Tana Toraja Tidak pernah berhenti untuk menyuarakan gerakan “STOP NARKOBA”. Kali ini, dengan sasaran masyarakat, Tim penyuluh mendatangi masyarakat di Se’pon.
Selain memaparkan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Jenis Narkoba baru yang beredar, Tim penyuluh juga menjelaskan tentang pentingnya Rehabilitasi bagi para korban penyalahguna Narkoba.
“Jika ada saudara atau kenalan bapak/ibu yang teridentifikasi dan memiliki ciri-ciri penyalahgunaan narkoba...ayo segera rehabilitasi ke BNN Kabupaten Tana Toraja, biaya gratis”. Tegas salah satu tim penyuluh. Kegiatan yang lebih dominan diisi dengan diskusi ini berlangsung dinamis karena masyarakat setempat aktif bertanya mengenai rokok dan Narkoba jenis baru. Salah satunya adalah tembakau gorila yang sudah marak di berbagai tempat.
Sosialisasi bahaya Narkoba merupakan kegiatan pencegahan yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan berbagai cara dan bisa melibatkan berbagai kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.
Ayo selamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkoba bersama BNN Kabupaten Tana Toraja#Stopnarkoba


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar