Jumat, 21 April 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Mengajak ' Kartini Indonesia' Bersama Memerangi Narkoba

Kartini masa kini adalah perempuan-perempuan modern yg telah mengalami emansipasi wanita dan kesetaraan gender, banyak kartini-kartini muda masa kini yang mempunyai karier yang setara dengan kamu adam bisa menjadi menteri, gubernur, bupati dan jabatan-jabatan strategis lainnya tidak terbilang yang di perusahan-perusahaan swasta.
Namun setinggi apapun karir yang sudah dicapai para kartini-kartini masa kini tidak pernah melupakan kodratnya sebagai wanita, sebagai isteri dan sebagai ibu.
Para kartini-kartini masa kini bisa dibilang sebagai wonder women dalam keluarga,  pejuang keluarga, bekerja dan berkarier di luar rumah untuk membantu perekonomian keluarga dan di rumah sebagai pejuang keluarga,  penyeimbang keluarga untukk membuat keluarganya meraih sukses.

Dengan semangat Kartini,,, Ayo,  Kartini Masa Kini,  kita menjadi pelopor mewujudkan Generasi Penerus sejarah Bangsa " Hidup Sehat Tanpa Narkoba"
Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja beserta staf BNN Kabupaten Tana Toraja mengucapkan 'Selamat Hari Kartini' #Stopnarkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar