Kamis, 16 Maret 2017

SDN 157 Baturondon Kecamatan Mengkendek Kembali Didatangi BNN Kabupaten Tana Toraja


SDN 157 Baturondon menjadi sasaran tim penyuluh dalam melakukan sosialisasi bahaya Narkoba.  BNNK pada awal tahun ini memang fokus penyuluhan untuk pelajar khususnya siswa SD karena mereka perlu diberikan edukasi dan pemahaman mengenai bahaya Narkoba.
Sebanyak 154 orang siswa dan 13 orang guru mendapatkan materi bahaya Narkoba. Anak-anak yang sebelumnya belum pernah menerima materi bahaya narkoba merasa antusias dan semangat dalam menjawab pertanyaan maupun mengikuti jalannya kegiatan.
Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran gelap narkoba khusus generasi muda menjadi perhatian tersendiri oleh kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo, SH. Kecintaanya terhadap anak-anak membuat wanita yang pernah meraih Citra Award 2015 ini selalu memberikan ide kreatif dan inovatif kepada semua personilnya.

Salah satunya adalah gagasan pendirian Taman Bacaan Plus TauLa’bi’ yang juga dibuka di beberapa Sekolah di Tana Toraja. Rasa kepeduliannya juga ditularkan kepada personil BNNK Tana Toraja untuk selalu aktif menyuarakan gerakan STOP Narkoba kepada seluruh masyarakat.#Stopnarkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar