Jumat, 24 Maret 2017

SDN 130 Tokesan, Mendapatkan Informasi Bahaya Narkoba Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja


Salah satu Program P4GN yang gencar digalakkan adalah Program Pecegahan. Hal ini yang digaungkan BNN untuk memberikan Komunikasi, Informasi dan Edukasi kepada semua masyarakat tidak terkecuali para generasi muda. Khususnya memberikan pemahaman bahaya Narkoba kepada anak usia SD. Seperti yang terus dilakukan oleh tim penyuluh BNNK Tana Toraja, selalu berkeliling untuk memberikan edukasi kepada siswa SD.
Sebanyak 150 orang siswa dan Guru di SDN 130 Tokesan mendapatkan informasi dan edukasi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba. Efek buruk Narkoba yang menyebabkan kerusakan fisik dan psikis, bahkan menyebabkan kematian.
Sudah banyak yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. kalau masyarakat tidak bergerak dan hanya bergantung kepada Pemerintah, maka penegakan hukum dan upaya pemberantasan Narkoba tidak akan berjalan maksimal.
 Oleh karena itu, siapapun, dimanapun harus selalu turut aktif menyuarakan gerakan STOP Narkoba, minimal tidak  pakai Narkoba untuk dirinya sendiri. Itu sudah menjadi langkah yang besar untuk program P4GN.#Stopnarkoba




Tidak ada komentar:

Posting Komentar