Kamis, 09 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Sasar SMP Kandora Kecamatan Mengkendek Kampanye STOP NARKOBA


Anak-anak merupakan Tunas Bangsa yang harus selalu dilindungi dan diberikan edukasi. Khususnya pemahaman mengenai bahaya Narkoba. Hari ini, Kamis, 9 Maret 2017 Tim Penyuluh melebarkan sayap kembali menyentuh Kecamatan mengkendek, khususnya di Instansi pendidikan. Yang menjadi sasaran kali ini adalah SMP Kristen Kandora Kecamatan Mengkendek.
Tidak kurang 150 siswa dan 9 guru menerima informasi mengenai bahaya Narkoba. BNNK baru pertama kali menyentuh SMP Kristen Kandora, sehingga banyak anak-anak yang antusias mendengarkan penjelasan dari kakak Penyuluh BNN.
Di Tana Toraja, BNN yang sudah berusia 3 tahun tetap membutuhkan kerja sama dan sinergitas semua instansi Pemerintah dan swasta dalam mengupayakan suatu program yakni P4GN. P4GN adalah Program BNN dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba.
BNN tidak segan-segan memberikan pelajaran tegas kepada para Pengedar dan Bandar Narkoba. Namun untuk  Program Pencegahan, BNN selalu menggandeng semua masyarakat untuk terus keep in touch dan selalu meminta semua masyarakat untuk aktif dalam memberikan informasi bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba.#STOP NARKOBA#



Tidak ada komentar:

Posting Komentar