Jumat, 10 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menyisir Pekerja Mebel di Tongkonan Ada’


Hari Jumat, 10 Maret 2017 Tim BNN Kabupaten Tana Toraja menyisir sepanjang Jalan Tongkonan Ada, menemui beberapa pekerja yang bekerja, khususnya pekerja mebel.
Lokasi yang berada tidak jauh dari Kantor BNNK ini dimanfaatkan oleh tim agar masyarakat sekitar menumbuhkan imun dan faham terhadap bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
 Kegiatan rutin ini merupakan bentuk Pencegahan yang akan terus digalakkan oleh Tim BNNK Tana Toraja. Mengingat dampak dari penyalahgunaan narkoba yang sangat fatal bagi tubuh manusia terutama otak.
Narkoba jenis-jenis baru mulai bermunculan baik dalam bentuk permen dot narkoba, tembakau gorilla dan masih banyak lagi jenisnya dan disesain sedemikian rupa sehingga bisa mengelabui korbannya.
Predator berdarah dingin alias pengedar sangat cerdik untuk memperdaya masyarakat agar nantinya dapat memeras uang dengan sifat narkoba yang membuat kita ketagihan.
BNNK Tana Toraja menghimbau seluruh masyarakat untuk terus bergandengan tangan dalam memerangi narkoba di Bumi Lakipadada tercinta ini. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau ingin mengetahui informasi narkoba lebih dalam lagi, masyarakat dapat berkunjung ke Kantor BNNK Tana Toraja dan bisa menghubungi no telpon kami di 081242415171.

Kami selalu siap untuk melayani masyarakat demi tercapainya Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. #STOP NARKOBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar